Kamis, 31 Desember 2015

lirik dan terjemahan worth it

WORTH IT

It's way too late,
Ini sudah larut 
but I'm still wide-awake
tapi aku masih terjaga 
‘Cause I can't sleep yet,
Karena aku tidak bisa tidur lagi
I can't sleep yet
Aku belum bisa tidur

Got a thousand words
Ada seribu kata
That won't stop running circles
Tak berhenti berputar
Around in my head,
Di kepalaku
around in my head
Di kepalaku

Sometimes I feel just like these days and nights will never end
Kadang aku merasa seperti hari dan malam ini tidak akan berakhir
But will I ever get this chance again?
Tapi akankah saya akan mendapatkan kesempatan seperti ini lagi? 

So I pray, yes I pray
Karena itu aku berdoa, ya aku berdoa
‘Cause I know the life I want
Karena aku tahu kehidupan yang aku inginkan

When it's hard I keep working
Meski sulit aku tetap melakukannya
I‘ll never give this up
Aku tidak akan menyerah

Because I know it's worth it in the end
Karena aku tahu ini terbayar di akhir
I know it's worth, worth, worth
Aku tahu ini terbayar, terbayar, terbayar
Worth it in the end
Terbayar di akhir

Because I know it's worth it in the end
Karena aku tahu ini terbayar di akhir
I know it's worth, worth, worth
Aku tahu ini terbayar, terbayar, terbayar
Worth it in the end
Terbayar di akhir

Yeah I know sometimes I should relax my mind
Yeah aku tahu terkadang aku harus menenangkan pikiranku
And take it easy, take it easy
Dan melanjutkan dengan tenang, dengan tenang

If I fight my way through every single page
Jika aku berjuang di jalanku melalui setiap halaman
Then I'm a winner, I'm not a quitter, no!
Maka akulah pemenang, Aku tak akan menyerah, tak!

Sometimes I feel just like these days and nights will never end 
Kadang aku merasa seperti hari dan malam ini tidak akan berakhir
But will I ever get this chance again?
Tapi akankah saya akan mendapatkan kesempatan seperti ini lagi? 

So I pray, yes I pray
Karena itu aku berdoa, ya aku berdoa
‘Cause I know the life I want
Karena aku tahu kehidupan yang aku inginkan

When it's hard I keep working
Meski sulit aku tetap melakukannya
I‘ll never give this up
Aku tidak akan menyerah

Because I know it's worth it in the end
Karena aku tahu ini terbayar di akhir
I know it's worth, worth, worth
Aku tahu ini terbayar, terbayar, terbayar
Worth it in the end
Terbayar di akhir

Because I know it's worth it in the end
Karena aku tahu ini terbayar di akhir
I know it's worth, worth, worth
Aku tahu ini terbayar, terbayar, terbayar
Worth it in the end
Terbayar di akhir

It's way too late,
Ini sudah larut 
but I'm still wide-awake
tapi aku masih terjaga 
‘Cause I can't sleep yet,
Karena aku tidak bisa tidur lagi
I can't sleep yet
Aku belum bisa tidur

My father said to me
Ayahku berkata padaku
Plant one seed and you can grow a tree
Tanamlah satu bijih dan kau dapat menumbuhkan sebuah pohon
That tree will grow in your field of dreams
Pohon yang akan tumbuh di ladang mimpimu
If you just believe then one day you'll see, yeah!
Jika kau percaya, maka suatu hari kau akan melihatnya, yeah!

When I'm on the case I know it's worth it
Ketika aku berada dalam keadaan ini Aku tahu ini terbayar
I'm on the path now I'm running like a circuit
Aku berada di jalan sekarang aku berlari seperti sirkuit 

Got my dreams in sight and I'm ready for the fight
Impian saya sudah terlihat dan aku siap untuk mengapainya
Now it's time to put all of the work in, yeah!
Sekarang waktunya untuk bekerja keras, yeah!

One chance, one shot, no I won't give up
Satu kesempatan satu tembakan tidak saya tak akan menyerah
All my faith in God that will keep me strong
Semua imanku kepada Tuhan yang akan membuatku tetap kuat

As I'm sitting here thinking about this world that we're living in
Saat aku duduk di sini berfikir tentang dunia yang kita tinggali
Some wasting all their time
Beberapa membuang waktu mereka
When others aim for the sky
Ketika yang lain bertujuan ke langit

I sacrifice some time for my success
Aku mengorbankan beberapa waktu untuk kesuksesanku
I know it's worth it in the end
Aku tahu ini terbayar pada akhirnya

Because I know it's worth it in the end
Karena aku tahu ini terbayar pada akhirnya
I know it's worth, worth, worth
Aku tahu ini terbayar, terbayar, terbayar
Worth it in the end
Terbayar pada akhirnya

Because I know it's worth it in the end
Karena aku tahu ini terbayar pada akhirnya
I know it's worth, worth, worth
Aku tahu ini terbayar, terbayar, terbayar
I know it's worth it in the end
Aku tahu ini terbayar pada akhirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar